Posts tagged jaket kulit wanita

Pewarnaan Ulang Jaket Kulit

0

Anda pecinta jaket kulit? Jaket kulit anda warna nya sudah pudar ?

pewarnaan jaket kulit, cat ulang jaket kulit, perawatan jaket kulit

pewarnaan jaket kulit, cat ulang jaket kulit, perawatan jaket kulit

Tenang, kali ini saya akan membahas cara pewarnaan ulang pada jaket kulit kesayangan anda !!

Kalau anda ingin mengembalikan warna jaket kulit anda, maka anda membutuhkan cat semprot kulit. Cat yang berbasis akrilik ini akan bisa membantu anda. Cat ini bisa anda temukan di jasa perawatan sepatu atau jok kulit. Recoloring adalah teknik yang jauh lebih sulit jika dibandingkan dengan restorasi, karena recoloring harus menutupi warna sebelumnya. Proses ini membutuhkan 2 sampai 3 kali lebih banyak cat.

Kalau anda kurang ahli dalam hal ini sangat disarankan anda untuk menyewa penyedia jasa recoloring jaket kulit. Jika anda mengerjakannya sendiri malah akan merusak jaket kulit anda, bukan membuatnya lebih bagus.

Seni dan Modifikasi\

Dalam hal ini anda juga butuh cat kulit berbasis akrilik kalau mau memodifikasi. Tapi anda akan lebih banyak menggunakan berbagai cairan, untuk mendapatkan hasil lebih baik gunakanlah kuas cat khusus atau kuas udara. Anda juga mendapatkannya kuas ini di pengecer. Anda juga harus hati-hati dalam memilih, mintalah rekomendasi teman-teman anda yang sering melakukan modifikasi pada jaket kulit miliknya.

 

Masalah warna anda bisa menentukannya sendiri sesuai dengan selera anda. Sesuaikan pula dengan aksesoris yang hendak anda pakai bersama jaket kulit tersebut, biar ada keselaran antara jaket, baju dalam, dan akesesoris lainnya. Keselarasan warna yang sudah anda modif sendiri akan memberikan kesan indah tersendiri jika dibandingkan dengan jaket kulit yang sama sekali tidak mendapatkan sentuh seni.

 

Finishing

Setelah semuanya selesai, anda tinggal menunggu sampai semunya kering. Gunakanlah jaket kulit hasil modifikasi anda setelah catnya benar-benar kering.

Itulah sedikit tips dari kami, untuk anda pecinta jaket kulit ingin memesan atau permak jaket anda, langsung saja hubungi

TELP/WA : 085704480008
BBM          : DE90094
website    : kerajinan-kulit.com

kami,kami juga melayani pesemanan jaket kulit dengan desain sesuai keinginan anda sendiri.

Segera buktikan sendiri keunggulan produk kami !!!

 

Juak Jaket Kulit Wanita Online

0

Hay sahabat fashion, anda sedang mencari jaket kulit wanita? Yap, anda sudah berada diblog yang tepat.

Kami adalah toko jaket kulit asli , dan untuk wanita tersedia juga beberapa desain pilihan yang terbaru dan modis dengan harga yang terjangkau.

jaket kulit wanita,desain bagus jaket kulit,jaket kulit trendy

jaket kulit wanita,desain bagus jaket kulit,jaket kulit trendy


Kami juga menyediakan jaket kulit wanita dengan desain Korean style baik ecer maupun grosir.
Nah untuk anda yang memiliki desain sendiri bisa langsung kirimkan gambar desain yang anda inginkan dan kami akan membuatkan Leather Jacketdengan desain yang anda inginkan.Kami juga menyediakan beberapa bahan pilihan berkualitas.
Untuk pemesanan silahkan hubungi :

Rafinda Arya
085646588881(call/sms/whatsapp)
PIN BB: 587C89C9
KERAJINAN-KULIT.COM

 

Harga Jaket Kulit Asli

0

Berapa sih harga jaket kulit ? Pasti mahal ya ? hhmmm.

Harga jaket kulit asli memang tergolong cukup lumayan namun dapat dibandingkan dengan kualitasnya dong !! Bayangkan saja jaket kulit asli memang sangat nyaman dan lembut ketika digunakan, dibandingkan dengan anda menggunakan jaket kulit sintetis yang harganya murah namun anda cukup kepanasan saat menggunakannya, hmm sangat mengganggu kan.. Perawatannya pun cukup mudah dan terbilang simple, jaket kulit pun sudah banyak dikenal di maancanegara dan sudah banyak dikenakan berbagai kalangan dari orang dewasa hingga anak-anak pun sangat suka mengenakannya, hmm jadi gimana nih masih ragu untuk membeli jaket kulit ? Tenang saja disini kami menyediakan jaket kulit denga n harga yang bervariatif , untuk desain anda bisa tentukan sendiri loh !! untuk harga anda bisa hubungi

TELP/WA : 085704480008
BBM          : DE90094
website    : kerajinan-kulit.com

Dijamin deh anda bakal suka !!

 

 

 

Jaket Kulit Artis

0

Berbicara tentang trend jaket kulit tak bisa dipungkiri lagi bahwa kalangan selebriti dan pesohor hiburan memegang pengaruh penting dalam perkembangan nya. Jika kita sedikit kembali mengingat para musisi dunia sengat gemar mengenakan jaket yang satu ini, desainnya pun bermacam-macam dari yang resmi hingga model punk, semua sesuai selera dan tingkat kebutuhan masing-masing.

Trend jaket kulit pun cukup digemari artis-artis dalam negri, hamper semua artis yang ngetop aksi panggungnya selalu memakai jaket kulit. Siapa saja kah mereka ?

-          Ariel Noah

-          The Cangchuters

-          Vino G Sebastian

-          Charly

Dan masih banyak lagi , tak mau kalah selebritis wanita pun juga banyak yang mengenakan jaket kulit mulai dari Ariel Tatum hingga Raisa, wihh keren kan ternyata gak hanya musisi punk saja yang bisa pakai jaket kulit, semua kalangan pun bisa , tunggu apalagi segera pesan jaket anda sekarang juga dan desainnya bebas loh !!

 

TELP/WA : 085704480008
BBM          : DE90094
website    : kerajinan-kulit.com

 

 

 

Jaket Kulit Ariel Noah

0

Ariel adalah vokalis Band Noah eks Peterpan. Pria yang terkenal dengan gayanya yang keren dan cool. Tidak hanya jago bermusik, penampilan cowok bernama lengkap Nazriel Irham ini juga stylish dan cukup untuk membuat banyak para wanita dan fansnya semakin tergila-gila. Salah satu yang terkenal adalah gayanya yang selalu memakai jaket asli kulit dengan desain yang sangat trendy Ariel yang elegan dan stylish ini sekarang bisa anda pesan secara online.

Style Ariel Noah

Siapa sih yang gasuka ngeliat fashionnya ariel yang stay cool,simple tapi tetap elegant?
Iya lah so pasti agan-agan juga bisa ,gampang kok !!
Pesen aja disini dijamin gak kalah keren deh !!!

Jaket ini di buat dari kulit domba asli, sehingga benar-benar memiliki kualitas yang bagus.

Tampil cool dan maskulin seperti Ariel Noah.

Selain model ala Ariel Noah, sobat juga dapat memesan aneka desain jaket berbahan kulit ala ariel dengan modifikasi atau sesuai keinginan sendiri, seperti jaket ariel noah warna coklat, tambahan saku, kancing dsb.

Jaket ini sangat keren, dengan desain dan ukuran custom sesuai pesanan.
Jaket baru di buat setelah konfirmasi pemesanan dan model, agar ukuran dan desain tetap eksklusive untuk anda. Tunggu apalagi hubungi dan segera pesan hanya di :

KERAJINAN-KULIT.COM

Rafinda Arya

085646588881(call/sms/whatsapp)

PIN BB: 587C89C9

 

 

 

Go to Top